App

Wednesday 28 August 2013

Aura Kasih Ingin Dipinang Cowok Super Cool



Jakarta - Gosip tak sedap kembali menghampiri penyanyi dan model cantik Aura Kasih. Belum lama ini, ia dikabarkan telah menikah dan memiliki anak. 

Tapi, Aura menangkis semua kabar itu. Rabu (28/8), melalui sambungan telepon, ia mengungkapkan bila kabar tersebut bohong, karena tidak disertai dengan fakta yang tepat.

"Kalau ada yang bilang aku foto nikah dan hamil, lalu melahirkan - mana fotonya? Saya masih jomblo, meski sudah ada yang dekat pun, saya belum menikah - apalagi dibilang sudah punya anak," ujar Aura.

Hingga kini, Aura tak mau memberitahukan identitas sang kekasih kepada media. Sebab, Aura mengakui, bila hubungannya dengan sang pria misterius itu masih sebatas teman.

"Kalau sudah serius, nanti semua teman-teman juga akan kita kabari," imbuh Aura.

Tak hanya kali ini Aura diterpa gosip miring. Bahkan, beberapa waktu lalu Aura juga pernah digosipkan dekat dengan vokalis Noah, Ariel. Terlepas dari itu semua, untuk urusan tipe cowok, Aura sejak lama memang menyukai cowok yang cool.

"Saya suka cowok yang nggak suka becandanya tuh berlebihan, nggak cerewet - saya suka yang diam dan cool. Dari itu, inner-nya dia sudah akan keluar. Urusan ganteng, itu bonus saja. Yang penting ya itu, cool - cuek," tutur Aura.

Nah, apakah sang kekasih saat ini sudah memenuhi kriteria itu?

"Ya, pastinya," tandas Aura singkat sembari tersenyum.

No comments:

Post a Comment