App

Tuesday 27 August 2013

Rahasia Dewi Persik Gaet Cowok

Centroone.com. Jakarta – Ini rahasia Dewi persik gaet cowok, Bagi para wanita penampilan dan perawatan tubuh adalah nomor utama. Sama halnya dengan pedangdut seksi Dewi Persik yang mengaku sebagai wanita harus merawat tubuhnya dari ujung kaki hingga ujung rambutnya.
depe“Wanita itu harus seksi, dan harus rajin melakukan perawatan tubuh, wanita itu bisa dikatakan seksi jika bagian atas dan bawahnya berisi, jika bagian atas saja yang berisi tapi bawahnya tidak berisi dan juga sebaliknya bawahnya yang berisi tapi atasnya gak berisi sama saja tidak seksi kalau menurut saya,” ujar Dewi Persik saat ditemui di Senopati Skin Center, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).
Karena menginginkan bentuk tubuh atas dan bawah berisi, mantan istri Aldi Taher tersebut mengaku merawat tubuh paling terpenting dari perempuan yakni payudara dan bokong.
“Yang paling saya perhatikan bagian terpenting pada tubuh saya payudara dan alat kelamin saya agar disukai para lelaki,” ujarnya.
“Saya suka melakukan treatment payudara dengan masker krim untuk payudara, dan melakukan senam otot payudara yang bisa dilakukan dengan sendirinya hanya menggoyangkan tangan dan bahu agar payudara kencang dan terlihat menarik,” terangnya.
“Sedangkan untuk daerah kewanitaan, saya melakukan treatment dengan bahan alami juga, yakni dengan jamu-jamuan seperti kulit manggis, makhota dewa, dan daun sirih ditumbuk bersamaan dan sari-sarinya diminum dan dibersihkan di daerah kewanitaan agar tetap keset dan para pria menyukainya,” terangnya lagi.
Menurut Depe, perawatannya tersebut agar nantinya dicintai oleh suaminya.
“Ya perawatan seperti itu agar para suami betah di rumah dan lebih mencintai kita sebagai istri, ya siapa tahu nantinya buat suami saya agar bisa betah sama saya dan lebih mencintai saya,” paparnya sambil tertawa. 

No comments:

Post a Comment