App

Sunday 1 September 2013

Sebulan Tenar, Cesar Dapat Mobil Baru




Centroone.com - Jakarta - Nama Cesar mulai dikenal masyarakat saat tampil di acara ramadhan, Yuk Kita Sahur di Trans TV. Baru tenar satu bulan, pemilik " Goyang Cesar" ini mengaku sudah bisa membeli sebuah mobil baru.

"Kalau soal honor terus terang saya nggak terlalu mikirin itu. Tapi, alhamdulillah ada rejeki berlimpah yang saya dapat pastinya. Sekarang saya sudah punya mobil, " tutur Cesar.

Cesar menambahkan, dirinya tidak pernah berpikir kalau goyangan yang akan disukai semua kalangan baik dewasa, remaja bahkan kaum anak-anak. Namun ketenaran dan kesuksesan itu tidak diraih Cesar dengan mudah. Cesar sempat mengalami cidera karena terlalu bersemangat bergoyang.

"Alhamdulillah, karena kemarin terlalu semangat jogetnya. Bahu kanan aku memang sempat cidera. Tapi sekarang sudah ditangani sama orang yang ahlinya dan sudah pulih lagi, "terang Cesar saat ditemui syukuran 'Yuk Keep Smile distudio 1 Trans TV Jakarta kawasan Tendean Mampang Jakarta Sabtu (31/8).

Mengenai kepopulerannya saat ini, menyebutkan tidak akan ada tanpa bantuan rekan-rekan sesama entertainer yang selama ini mendukungnya.

'Mengawali karir di entertainment lewat tayangan 'Yuk Kita Sahur' dan bisa dikenal buat aku surprise, aja. Artinya sebelumnya nggak menyangka, tapi disitu aku tetap rendah hati. Jujur tanpa ada pendukung teman-teman seperi Pak Wendy, Tara, Kiwil Denny Cagur, Raffi Ahmad, dan Cinta Laura kami tidak bisa menjadi apa-apa. Jujur yang aku rasakan kerjasamanya saat main di program ini sudah seperti keluarga yang aku rasakan, "paparnya lagi menambahkan.

No comments:

Post a Comment