App

Thursday 3 October 2013

Michelle Rodriguez Tegaskan Dirinya Biseksual



Centroone.com . Los Angeles - Aktris yang dikenal perannya dalam film Resident Evil, Michelle Rodriguez memang tidak pernah membawa pasangannya saat menghadiri momen. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, siapa sebenarnya pasangan aktris yang dikenal ceplas-ceplos ini.  

Namun jangan kaget, wanita berusia 35 tahun ini mendeklarisakan pada publik jika dirinya adalah seorang biseksual. Hal ini ia katakan dalam seksi interview 1 Oktober 2013.

"Aku tidak membicarakan apa yang aku lakukan dengan alat kelaminku. Aku tidak pernah jalan bersama seseorang di atas Red Carpet, lalu mereka bertanya-tanya. Orang di luar sana mengira aku adalah seorang lesbian," tuturnya pada Entertainment Weekly.

Ketika media dan publik menjudge Michelle adalah seorang lesbi, ia langsung mengatakan jika dia adalah biseksual.

"Aku melakoninya dengan laki-laki dan juga perempuan. Laki-laki adalah makhluk yang menarik, begitu juga peremouan," tandas Michelle Rodriguez. 

No comments:

Post a Comment